Tuesday 13 May 2014

Kaburnya Hamster Roborovski Yang Kupunya

Kaburnya Hamster Roborovski Yang Kupunya membuat sedih, hiks. Awalnya mempunyai du jenis hamster peliharaan, roborovski dan safire. Jenis roborovski ini anakannya ada 6 ekor, induknya 2 ekor dan satu ekor lagi 'eyang kakung' dari roborovski yang 6 ekor itu. 

Malam itu secara cuaca cerah, kandang hamsternya tak tarok diluar aja, dicantelin di paku. Entah karena kandangnya yang keberatan atau pakunya yang memang sudah goyang. Paginya tak lihat, kandangnya udah tergeletak di bawah. Semua makhluk imut yang kupunya bernama hamster roborovski itu kabur. 

Sudah ku sisiri semua tempat di halaman depan, dibalik-balik pot tanaman, tak intip ke dalam got, tak satu ekorpun yang ketemu. Apakah si hamster imut-imut itu bisa bertahan di alam liar dan diantara kejaran kucing liar yang banyak? Walaupun hamster roborovski ini jenis pelari tercepat diantara jenis hamster. Sepertinya kecil kemungkinan bisa bertahan hidup.

Ini dia foto
sebagian hamster roborovski yang kabur :



Secara roborovski ini jenis hamster yang paling imut dan tingkahnya juga lucu. Mana harganya yang paling mahal diantara jenis hamster. Secara masih sayang dan eman untuk menjualnya, saya bermaksud untuk memperbanyaknya dulu, kan lumayan 1 ekornya Rp 40rb. Modal awalnya punya sepasanga (harga RP 100rb). Belum jadi beranak pinak, hamsternya sudah keburu kabur, hiks, belum rejeki juga kali ya.

Selamat jalan semua roborovski yang kupunya, semoga kau menemukan 'tuan' terbaikmu. Kaburnya hamster roborovski yang kupunya masih menyisakan sebuah duka *lebay :D .

4 comments:

  1. Assalaamu'alaikum wr.wb, Dimy....

    Simpati juga kepada Dimy atas kehilangan hamster yang imut 2 itu. Hamster memang hewan yang menyenangkan tingkah lakukany. Harganya juga mahal di sini. Semoga Hamsternya tahu jalan pulang atau kini mereka riang bebas di alam jati ini. Redha sahajalah ya.

    Salam sejahtera dari Sarikei, Sarawak.
    SITI fATIMAH AHMAD

    ReplyDelete
  2. lucu bangettt...
    aku juga bakal sedih kalo jadi Dimy, iya kalo si hamster dapet tuan yang baik, lha kalo dimakan kucing? hadeh hadeh nggk kebayang...semoga si hamster baik2 aja...

    ReplyDelete
  3. Hamster keluargaku juga baru ilang, dua-duanya.... Kayaknya dimakan kucing, soalnya kandangnya kayak dibuka dengan paksa :(

    ReplyDelete
  4. Assalaamu'alaikum wr.wb, Dimy...

    Hadir menyapa untuk memaklumkan ada hadiah award (2) LIEBSTER AWARD buat Dimy di laman saya.

    http://webctfatimah.wordpress.com/2014/06/06/ct255-meraikan-award-2/

    Semoga sudi menerimanya sebagai tanda penghargaan dan persahabatan di dunia maya.

    Salam sejahtera dari Sarikei, Sarawak. :)
    SITI FATIMAH AHMAD

    ReplyDelete

Komen yang ditinggalkan adalah jejak yang terekam.
Komen menunjukkan kwalitas pemberi komentar.
Terima Kasih sudah meninggalkan jejaknya :)