Saturday 1 February 2014

Pantai Pelabuhan Ratu

Pantai Pelabuhan Ratu adalah salah satu pantai di daerah Sukabumi Propinsi Jawa Barat. Pantai Pelabuhan Ratu ini bisa di datangi dari Jakarta lewat Tol Jagorawi - Ciawi - Cicurug - Cibadak - Pintu Gerbang Pelabuhan Ratu dengan waktu tempuh umumnya 3 jam. Tetapi semua kembali ke tingkat kemacetan yang ditemui di sepanjang jalan.

Pantai Pelabuhan Ratu, Ombak dan Pasir sangat menarik untuk di datangi.


Pantai Pelabuhan Ratu termasuk Pantai Selatan Jawa dengan  legenda yang mengiringinya adalah Legenda Nyi Roro Kidul. Pantai Selatan Jawa ini dipercaya masyarakat setempat sebagai tempat istananya Nyi Roro Kidul berada.


Begitu banyak tempat tujuan wisata alam, wisata budaya seperti candi-candi, yang semuanya tersebar di negeri tercinta ini.  DimyCorner suka dengan wisata alam, tapi sangat cinta dengan pantai. Di pantai bisa bermain air, bermain pasir dan lari-lari mengejar ombak. Sebuah kegiatan  yang sangat mengasikkan bagi dimycorner. Pantai Pelabuhan Ratu ini salah satu pantai yang mempunyai pasir dan ombak yang asyik untuk bermain.

Pasir di Pantai Pelabuhan Ratu.
Ada pepatah bijak "Kalau takut basah jangan main ke pantai".
Bermain ke pantai tentunya gak seru tanpa berbasah-basah, di beberapa tempat disediakan tempat mandi dan berganti pakaian. Di sepanjang pantai pelabuhan ratu ini banyak penginapan dan saung-saung makan dengan menu andalan tentunya ikan bakar. Semuanya mempunyai pemandangan terbaik menghadap pantai. Bagaimana dengan sobat, apakah suka pantai juga?


No comments:

Post a Comment

Komen yang ditinggalkan adalah jejak yang terekam.
Komen menunjukkan kwalitas pemberi komentar.
Terima Kasih sudah meninggalkan jejaknya :)